Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Untung Ikut Program Referal Komunal

 

Dijamin Deposito BPR Aman
Pantau Target Deposito Baru

Sampai saat ini masih nggak nyangka banyak banget cashback dari buka tabungan DepositoBPR di Komunal.id. dari dana pokok yang saya setorkan Rp. 1 juta rupiah dengan tenor satu bulan saja sudah dapat untung Rp. 320 ribu plus bunga 5% loh. Cuan banget kan gaes.

Yaa, ini kali pertama saya menjadi seorang deposan di salah satu BPR yang tergabung di Komunal.id. ternyata mudah sekali semua prosesnya, mulai dari pendaftaran online yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, pelayanan yang ramah, pemberitahuan terkait deposito pun selalu diinfokan oleh admin baik melalui email ataupun whatsapp.

Beruntung banget di kenalin dengan Komunal.id, mungkin ini langkah positif pertama saya di tahun 2022. Jadi akan saya tularkan virus positif ini pada pembaca sekalian dan orang-orang terdekat biar makin cuan ya gaes.

Oh iya gaes, mau tahu cashback Rp. 320 ribu dapat dari mana? Ini yang paling menarik dari menjadi deposan di Komunal DepositoBPR, selain Deposito BPR Aman banyak juga cuannya gaes.  Jadi gini awal kisahnya gaes. Diawal bulan lalu saya diberi info teman seputar deposito dan dia menawarkan untuk coba daftar pakai kode referalnya. Katanya nanti dapat cashback kalau sudah transaksi minimal Rp. 1 juta.

Beneran dong gaes, dapat cashback Rp. 100 ribu setelah transaksi. Ternyata yang dapat cashback bukan hanya teman yang menggunakan kode referal saja, pemilik kode referal juga dapat cashback Rp. 100 ribu juga, asik banget kan gaes. Bagi ilmu ke teman-teman dapet bisa cuan tambahan langsung begini. Buat teman-teman yang berminat menjadi deposan di Komunal DepositoBPR bisa pakai kode referal saya juga loh gaes, ini kodenya ya PH7501.

Terus Rp. 220 ribunya dari mana?  Rp. 220 ribunya dari ajakin istri dan adik terjun di bidang investasi DepositoBPR. Saya dapat untung Rp. 20 ribu dari Komunal DepositoBPR diberikan Cuma-Cuma untuk semua deposan baru dan Rp. 200 ribu-nya dapat dari istri dan adikku yang ikut mendaftar menjadi deposan baru di Komunal DepositoBPR. Cuan banget kan gaes, saya dapat cashback Rp. 100 ribu dari masing-masing deposan yang saya ajak dan deposan yang pakai kode referal saya dapat cashback Rp. 100 ribu juga. Ini baru yang namanya untung banyak. Hehe

Sudah tahu cara daftar di DepositoBPR dari komunal.id belum? Lengkapnya bisa baca disini gaes cara daftar DepositoBPR.

Mudah sekali daftarnya gaes, dari pengalaman pribadi pun sangat nyaman, aman dan cepat pelayanan di Komunal DepositoBPR. Setelah terdaftar menjadi deposan di DepositoBPR, segala informasi seputar dana yang harus didepositokan. Mulai dari pengiriman bilyet, 2 minggu sebelum jauh tempo tenor akan ada email pengingat untuk menyiapkan bilyet deposito yang sudah ditandatangani dan mengajukan tanggal penjemputan bilyet di alamat yang Anda Ajukan dan costumer servisnya sangat ramah saat berkomunikasi dengan deposan tanpa pandang bulu.

Walau dalam pengalaman pribadi saya penjemputan bilyetnya tidak sesuai dengan hari dan jam yang saya ajukan tapi admin dari pihak jasa pengiriman langsung merespon saat dihubungi. Tak butuh waktu lama bilyet pun dijemput. Tenang saja, tak perlu membayar biaya pengiriman. Sebab semua biaya sudah ditanggung oleh pihak Komunal.id.


Info paling hangat bulan ini adalah Program Referal Komunal.


Ikut Program Referal Komunal
Promo Referal Komunal


Program Referal Komunal DepositoBPR

Melalui program ini Anda bisa mendapatkan banyak benefit dari mengajak semua teman, saudara, istri/suami dan keluarga besar untuk membuka tabungan di Komunal.id menggunakan kode referal PH7051 atau KOMUNAL untuk mendapatkan total cashback Rp. 120 ribu loh. Cachback Rp. 20 ribu saat pendaftaran dan Rp. 100 ribu setelah melakukan transaksi pertama sebagai deposan ya  gaes. Bukan Cuma saya saja yang bisa mengajak teman-teman, semua yang sudah terdaftar menjadi deposan di DepositoBPR bisa mengikuti Program Referal Komunal yaa. Ajak teman, gebetan, keluarga dan orang-orang di sekitar Anda biar makin cuan gaes, tidak ada batasannya ya gaes. ajak sebanyak-banyaknya ya gaes, lima orang yang Anda ajak saja, sudah dapat total cashback Rp. 500 ribu. Kedua belah pihak, baik pemilik kode referal maupun yang diajak mendapatkan cashback masing-masing tanpa mengurangi bagiannya. Kapan lagi dapet rejeki nampol seperti ini kalau bukan dari Program Referal Komunal. Yuk segera daftar Deposito BPR Aman dengan berbagai keuntungannya di DepositoBPR Komunal ya gaes.

Promo Program Referal Komunal berlaku mulai 1 Februari – 31 Maret 2022 ya gaes. masih satu setengah bulan lagi bisa ajakin teman-teman buat daftar dan buka deposito di komunal.id ya. Mayan kan keuntungannya bisa buat nabung beli kendaraanliburan atau kulineran. Hehe


Syarat dan ketentuan untuk pengajak dan teman yang diajak.

  1. Bagi pengajak akan mendapatkan cashback Rp. 100 ribu perorang yang diajak, jika telah mengajak 10 orang maka akan mendapatkan bonus senilai RP. 500 ribu gaes. berlaku kelipatan yaa.
  2. Kode referal akan terhitung jika teman yang diajak melakukan transaksi menggunakan kode referal.
  3. Akumulasi jumlah teman yang diajak 1 Februari- 31 Maret 2022 dan total cashback akan ditransfer pada 5 April 2022 ke rekening pembukaan depsoito.
  4. Teman yang diajak akan mendapatkan RP. 20 ribu setelah melakukan persyaratan pendaftaran dan aktivasi akun Komunal DepositoBPR maksimal H+14 hari kerja.
  5. Untuk teman yang diajak, cashback Rp. 100 ribu akan ditransfer ke akun dana atas nama deposan maksimal 14 hari kerja pasca deposito jatuh tempo.
  6. Akun DANA harus mengatasnamakan deposan yang melakukan pembukaan tabungan deposito.
  7. Agar mendapatkan cashback, deposan tidak diperbolehkan menggunakan kode promo saat melakukan pendanaan pertama.
  8. Promo tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo tenor.
  9. Promo referal tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  10. Promo disediakan oleh Komunal DepositoBPR.

Ilustrasi Alur Program Referal Komunal
Ilustrasi Alur Program Referal Komunal


Mudah kan syaratnya? Yuk segera buka dijamin Deposito BPR Aman di Komunal.id karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia) dan LPS (Lembaga Penjamin Sosial) serta menggunakan validasi data digital Privy yang telah diakui oleh BI (Bank Indonesia) dan Kominfo (Kementrian Komunikasi dan Telekomunikasi). Biar makin cuan di awal tahun 2022. Jangan lupa masukkan kode referal PH7051 ya gaes.


Target Baru di Komunal DepositoBPR
Target Deposito Baru 

48 komentar untuk "Makin Untung Ikut Program Referal Komunal"

  1. Nah ini keren, tambahan reverensi investasi aman dengan nilai tambah pakai nomer referal, jadi untung ganda. terima kasih ya kak

    BalasHapus
  2. Triknya boleh ditiru nih buat dapat cashback banyak. Mengajak anak, istri, sodara atau temen buat coba naruh deposito di Komunal. Lha caranya gampang banget sih. Double cuan lagi. Dapat cashback plus masih dapat bunga depositonya. Mantap banget nih Komunal.

    BalasHapus
  3. Cuan benar ini, Mas. Baru sebulan sdah dapat 300 ribu sekian. Pastinya semakin rajin sebar kode referal, maka semakin berpeluang cuan bertambah terus, ya. Apalagi buka rekening depositonya mudah dan cepat. Bisa sambil rebahan di rumah.

    BalasHapus
  4. Aku juga kemarin cobain deposit di komunal nihh. Prosesnya juga praktis dan mudah bangett. apalagi billyetnya diantar dan dijemput tuh, asli yaqueen double cuan kalau mau nabung sih mending kayak gini yah

    BalasHapus
  5. Keren banget BPR Komunal, ya investasi, ya dapat cuan tambahan dari transaksi kode referal juga. Belum lagi keuntungan dari program lainnya. Banyak untung nabung di Komunal ya.

    BalasHapus
  6. Hwah harus diikuti nih trik dari Mas Pandu, ajak orang-orang terdekat untuk ikut gabung di komunal dengan kode referal yang kita punya. Bener-bener jadi sumber cuan nih deposito BPR komunal

    BalasHapus
  7. Cashback aja udah ratusan ribu duh siapa yang gak mau. Gak salah kalau memang BPR Komunal jadi rujukan untuk kita berinvestasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ya Teh. Membuka deposito awal aja keuntungannya udah lumayan. Apalagi kalau banyak yang ikutan dan menggunakan kode referalnya. Mantap.

      Hapus
  8. yess setuju banget! bahkan dari program kode referral kita bisa dapetin cashback sampe 1,5 juta yaa! aku udah dapet 200an ribu dong dari program referral ini

    BalasHapus
  9. Deposito 1 jt udah dapat cashback 300 lebih. Wow banget ya! Belum lagi keuntungan2 lainnya. Selain itu, uang kita juga aman banget disini. Hmm rekomended!

    BalasHapus
  10. Oh iyaya..
    Cara cepat mendapatkan Program Referal Komunal DepositoBPR adalah mengajak dari circle terdekat dahulu..
    Ini beneran bisa dimulai dari pasangan, lalu kaka, adik dan sahabat.

    BalasHapus
  11. Deposito di BPR Komunal ini emang cuan banget, ah aku promosikan kode refferal aku ah ke saudara-saudaraku biar sama-sama dapat untung. Hehe.

    BalasHapus
  12. Cuan banget ini mah, udah bunga depositonya lebih tinggi trus ada cashback dari program referal segala

    BalasHapus
  13. Boleh juga idenya, ajak istri dan sodara. Mumpung masih lama tenggat waktunya, ajak sodarang yg banyak untuk daftar plus transaksi, sama-sama untung yaaa

    BalasHapus
  14. Sukaa banget kalau dobel2 untungnya kayak gini. Mau nyobain aahh deposito komunal.

    BalasHapus
  15. Banyak juga ya keuntungannya buka deposito di Komunal. Saya belum investasi ke deposito untuk saat ini investasi ke properti. Tp mungkin bisa jd pertimbangan nanti untuk investasi deposito juga

    BalasHapus
  16. Bergabung di Komunal DepositoBPR banyak keuntungannya ya. Kita bisa deposito sekaligus bisa makin untung dengan mengikuti program referalnya. Bisa dapat cashback yang lumayan bangeet!

    BalasHapus
  17. Masih ada kesempatan sampai Maret bulan depan, harus dimaksimalkan nih ngajak sodara-sodara buat gabung di komunal.id buat saving deposito BPR komunal

    BalasHapus
  18. Lumayan juga ya Mas. Belum lama disimpan, eh sudah menghasilkan keuntungan.

    Kalau bisa ngajak orang terdekat pun sudah bisa dapat tambahan cuan.

    BalasHapus
  19. saya juga membuka tabungan deposito di Komunal, banyak untungnya dan sekarang promonya dari referal ya, jadi pengen buka lagi

    BalasHapus
  20. pendaftarannya mudah banget dan aku juga dapet cashback 100rb dari program referal Komunal ini. Enak banget banyak untungnya.

    BalasHapus
  21. Lumayan yaa dengan menabung kita juga dapat keuntungan lainnya. Perlu dilirik juga jenis investasi low risk iniii

    BalasHapus
  22. Program referal BPR Komunal ini menguntungkan banget ya kak. Udh dpt cuan dr bunga, eh masih dikasih cuan lagi dr cashback utk mengajak temen. Kita bs ngajak mama, papa, adik, kakak, blm lagi sodara lainnya.Double lagi tuh cuan cashbacknya. Haha.

    BalasHapus
  23. Waaaaah, menggiurkan banget ini kak. Jadi, setelah transaksi minimal Rp. 1 juta akan dapat cashback?

    Nanti cashbacknya itu berupa poin atau uang ya?

    BalasHapus
  24. Saling mengajak bisa sama-sama dapat untung.
    Apalagi bisa dikatakan mendepositokan dana jadi punya tabungan yang aman ya

    BalasHapus
  25. Ini seriusan info penting. Bersyukur bisa tahu. Makasih infonya.

    BalasHapus
  26. Aku juga deposan Komunal nih kak, tapi udah jatuh tempo seminggu lalu. Selama jadi deposannya Komunal, ngerasain langsung dapet cashback dan emang memudahkan banget buat buka deposito. Ini rencana mau ambil deposito lagi, ketagihan haha

    BalasHapus
  27. Aku juga udah cobain deposito ke Komunal nih, membantu banget yaa pas pandemi gini auto seneng kalau bisa deposito semudah iniii. alhamdulillaah.

    BalasHapus
  28. suka banget sama program referal Komunal BPR deh, aku juga udh dapet cashback ratusan ribu

    BalasHapus
  29. wah kalo kaya gini sih dijamin banyak yang tertarik untuk berinvestasi di deposito bpr komunal ini nih, karena cuannya jadi dobel2 mantaaap lah programnya nih

    BalasHapus
  30. Belum pernah coba deposito sih tapi sepertinya menarik nih simpan uang di BPR Komunal karena selain aman dan terpercaya bisa dapat untung juga ya. Lumayan jadi tempat buat investasi

    BalasHapus
  31. Bergabung dan mencoba berinvestasi menggunakan BPR Komunal kini semakin menguntungkan. Selain hadiah dan promo, kini ada program referal yang memungkinkan kita semua mendapatkan penghasilan dan keuntungan lebih.

    BalasHapus
  32. Sebelum jadi deposan, saya juga sempat ragu, beneran aman nggak ya nyimpen uang di sini? Setelah dicairkan tepat waktu jatuh tempo, jadi yakin komunal aman. Ada program referal nya lagi.

    BalasHapus
  33. Mau buka deposit di Komunal BPR juga ah. Biar dapat kode referal dan bonusnya juga. Syaratnya juga mudah banget, tuh.. 😍

    BalasHapus
  34. Saya juga memiliki kode referalnya, memang senang sekali bisa ikutan deposito BPR komunal

    BalasHapus
  35. Menarik nih karena bagi yang ngajak akan mendapatkan cashback Rp. 100 ribu perorang yang diajak, jika telah mengajak 10 orang maka akan mendapatkan bonus senilai RP. 500 ribu gaes. Dan.... asyiknya nih ternyata berlaku kelipatan ya kak.

    BalasHapus
  36. Wah kita samaan ya kak, saya juga udah bikin rekening deposito di depositoBPR ini loh. Alhamdulillah kemarin dapat cashback juga

    BalasHapus
  37. Cuan banget ya jadi deposan di BPR Komunal, aku juga pengen ngajakin suami, adek sama temen2 aku ah. Biar sama2 untung.heheh

    BalasHapus
  38. Wah cuannya lumayan banget mas, jadi tergiur buat ngajakin yang lain juga nih haha mumpung program refferalnya masih ada

    BalasHapus
  39. lama-lama penasaran nih sama komunal. dulu ga kepikiran buka deposito karena emang ga begitu tau, sekarang banyak edukasi tentang ini jadi sedikit paham

    BalasHapus
  40. Wah... Ide bagus, Mas. Bisa ajakin keluarga dekat lebih dulu buat dapetin Cashback dari kode referalnya.. Mumpung komunal lagi baik hati.. Kok ga kepikiran gitu ya :))

    BalasHapus
  41. aku udah nyoba deposito di komunal ini, sejauh ini sih aman ya dan cair. CS nya fast respon

    BalasHapus
  42. Langsung gatel pengen segera cek komunalku. Penasaran dapat berapa.
    Kok aku ga kepikiran ajak suamii ya. oke deh, patut diambil nih.

    BalasHapus
  43. Saya mau ajak suami juga ah, biar sama-sama untung dapat cash back nya. Program Referal Komunal ini memang menarik sekali.

    BalasHapus
  44. Wah asik banget yaa, dan tentunya sangat menguntungkan. Sebab uang kita aman di deposito, dapat bunganya, dapat cashback nya, dapat cuan lagi dari program referral komunal

    BalasHapus
  45. result cuannya banyak banget itu mas pandu.
    Lumayan banget ini mah, itu baru sebulan ya, coba kalau 3 bulan misalnya, kan mayan pake banget

    BalasHapus
  46. Menggiurkan sekali nih program Referalnya. Mau juga ikutan nih depositonya. Secara bisa ya minimal 1 juta dan waktunya relatif sesuai kebutuhan. Aman pula karena deposito Komunal dijamin LPS

    BalasHapus
  47. program referalnya bikin ngiler nih, auto ajakin temen-temen biar bisa double cuan juga nihh..

    BalasHapus